Evolusi Industri Periklanan di Era Disrupsi
Kata Kunci:
periklanan, sosial media, disrupsi, onlineAbstrak
Penelitian ini bertunuan untuk menganalisis evolusi industri periklanan di era disrupsi. Oleh karena itu, rumusan masalah yang diajukan dalam penelitian ini adalah mengenai pergeseran-pergeseran industri periklanan yang dihadapi di era ini. Metode penelitian menggunakan metode kualitatif dengan metodelogi grounded theory dengan cara mengumpulkan berbagai bentuk data yang medukung penelitian. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa periklanan yang dahulu didominasi dengan media konvensional telah tergantikan dengan social media yang memanfaatkan ruang publik untuk menyerbarluaskan berita secara sukarela.
##submission.downloads##
Diterbitkan
2019-09-04
Cara Mengutip
Sutarini, I. A. (2019). Evolusi Industri Periklanan di Era Disrupsi. Sandyakala : Prosiding Seminar Nasional Seni, Kriya, Dan Desain., 1, 65–72. Diambil dari https://eproceeding.isidps.ac.id/index.php/sandyakala/article/view/40
Terbitan
Bagian
Artikel