Evolusi Industri Periklanan di Era Disrupsi

Penulis

  • Ida Ayu Sutarini

Kata Kunci:

periklanan, sosial media, disrupsi, online

Abstrak

Penelitian ini bertunuan untuk menganalisis evolusi industri periklanan di era disrupsi. Oleh karena itu, rumusan masalah yang diajukan dalam penelitian ini adalah mengenai pergeseran-pergeseran industri periklanan yang dihadapi di era ini. Metode penelitian menggunakan metode kualitatif dengan metodelogi grounded theory dengan cara mengumpulkan berbagai bentuk data yang medukung penelitian. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa periklanan yang dahulu didominasi dengan media konvensional telah tergantikan dengan social media yang memanfaatkan ruang publik untuk menyerbarluaskan berita secara sukarela.

##submission.downloads##

Diterbitkan

2019-09-04

Cara Mengutip

Sutarini, I. A. (2019). Evolusi Industri Periklanan di Era Disrupsi. Sandyakala : Prosiding Seminar Nasional Seni, Kriya, Dan Desain., 1, 65–72. Diambil dari https://eproceeding.isidps.ac.id/index.php/sandyakala/article/view/40

Artikel paling banyak dibaca berdasarkan penulis yang sama

Obs.: Plugin ini minimal membutuhkan satu plugin statistik/laporan aktif. Jika plugin statistik menghasilkan lebih dari satu metrik, pilihlah metrik utama pada pengaturan halaman admin dan/atau pada halaman pengaturan manajer jurnal.